BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 29 Juni 2016

PRA OPERASI POLRES MAJALENGKA TINGKATKAN PROFESIONALISME POLRI



POLRES MAJALENGKA – Pada hari senin 27 juni 2016 jam 09.00 wib. Polres Majalengka melaksanakan Pelatihan Pra Operasi (Latpraops) Ramadniya 2016 di Aula Sindangkasih Polres Majalengka.

Pelatihan Pra Operasi Ramadniya 2016 Polres Majalengka mengusung tema “melalui Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat Kita Tingkatkan Profesionalisme Polri Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1437 H Guna Mewujudkan Situasi Yang Aman, Tertib dan Lancar”sebagai langkah pemantapan jelang Operasi kepolisan Ramadniya 2016.

Kegiatan Lat Pra Ops di pimpin serta di buka langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik didampingi Kabag Ops KOMPOL JOHNSON MADUI, SH, dihadiri para Kabag, Kasatfung, Kapolsek jajaran, Perwira staf serta anggota baik dari Polres dan Polsek yang mengikuti Lat Pra Ops Ramadniya 2016.



Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan melalui latihan pra operasi Ramadniya 2016 ini, kami harapkan agar personel yang akan melaksanakan pengamanan mengerti tugas pokoknya, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.

Operasi Ramadniya adalah operasi kemanusiaan yang bertujuan memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pemudik, kelancaran arus lalu lintas di wilayah Hukum Polres Majalengka sebagai prioritas utama, menurunnya jumlah angka kecelakaan lalu lintas dan menurunnya kriminalitas adalah tolak ukur keberhasilan dalam operasi ini.


Dalam operasi ini bukan hanya masalah lalu lintas saja, serta dibarengi dengan antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan kejahatan juga akan menjadi tanggung jawab kita semua, mari bersama – sama wujudkan Wilayah Majalengka yang kondusif agar terwujud rasa nyaman dan aman dalam merayakan hari Raya Idul Fitri nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar