BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 23 Juni 2016

menanamkan keimanan, kejujuran Dan Disiplin Guna Mewujudkan Revolusi Mental Polres Majalengka


https://youtu.be/K1mUQA8k0Ag

POLRES MAJALENGKA - Pada hari Kamis tanggal 12 mei 2016 sekitar jam 08.00 Wib  Polres Majalengka memperingati isra mi’raj Nabi Muhammad Saw tahun 1437h/2016m dengan tema “Peringatan isra mi’raj sebagai upaya menenanamankan keimanan, kejujuran Dan Disiplin Guna Mewujudkan Revolusi Mental Anggota Prima Polri”.

yang di hadiri oleh Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik didampingi  Waka Polres Majalengka KOMPOL HANDRIO WICAKSONO, S.Ik beserta Acara diikuti oleh para  Kabag, Kasat, Perwira Staf Polres, Kapolsek Jajaran serta seluruh anggota polres, dan Ibu bhayangkari.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, mengatakan adapun kegiatan Isra Mi’raj tersebut guna untuk meningkatkan iman dan taqwa personil Polres Majalengka. Tujuan dalam pelaksanaan kegiatan rohani ini untuk mengingatkan dalam bertugas agar kita taat dalam aturan beragama dan taat pula dalam aturan Kepolisian sebagaimana yang sudah menjadi kewajiban kita sebagai Umat Muslim dan Anggota Polri.

Dalam peringatan ini, Polres Majalengka mendatangkan Ustadz K.H. agus Wahid selaku Pondok Pesantren Samrotul Huda daerah Cengkirmanis Desa Bonang Kecamatan Panyingkiran kabupaten Majalengka sebagai penceramah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar