BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 15 Juni 2016

RESMIKAN KANTOR SEKRETARIAT PAC PDIP LIGUNG



POLRES MAJALENGKA - Bertempat sekretariat PAC PDI perjuangan Desa Bantarwaru Kec. Ligung dilaksanakan peresmian Kantor Sekretariat PAC PDI Perjuangan Ligung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka H.Sutrisno SE.MSi yang sekaligus Bupati Majalengka telah meresmikan kantor sekertariat Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Ligung. pada hari Selasa tgl 14 Juni 2016 mulai jam 16.00 wib.

Kedatangan Ketua DPC PDI Perjuangan tersebut disambut langsung oleh Ketua PAC Ligung Ir, Sunandi Azis didampingi Sekertaris Abiantoro Wibowo S.IKom, dan bendahara H.Mahfudin.

Sekertariat yang beralamat di Blok Jumat Desa Bantarwaru ini di dominasi dengan warna merah. Seluruh pengurus ranting dan para simpatisan PDI Perjuangan turut hadir dalam acara tersebut sekitar lk 400 orang yg hadir.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ligung Ir.Sunandi Azis yang akrab disapa Mas Dandit dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka, dalam rangka silaturahmi dengan para kader sekaligus meresmikan Sekertariat PDI Perjuangan Kecamatan Ligung.

"Acara ini murni silaturahmi dan peresmian kantor sekertariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ligung.” Pungkasnya.

Kehadiran Ketua DPC yang sekaligus Bupati Majalengka di bulan suci ramdhan ini adalah moment yang tepat bagi para kader PDI Perjuangan. "Mudah mudahan kehadiran beliau menjadi pemicu yang kuat dalam rangka membangun kebesaran partai di Kecamatan Ligung ini.”


Sedangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, H.Sutrisno mengapresiasi atas keberhasilan PAC PDI Perjuangan yang telah bisa membesarkan partai.

"Dengan diresmikannya sekertariat ini semoga kedepan PDI Perjuangan akan semakin kuat dan maju". Jelas H. Sutrisno, Kemandiran PAC di ligung sudah mulai nampak kelihatan. Hal ini terbukti pada acara peresmian ini seluruh kader PDI Perjuangan nampak merah menyala, dengan seragam baju yang di pasilitasi oleh PAC Kecamatan Ligung.

"Ini membuktikan bahwa kepemimpinan saudara Ir.Sunandi Azis layak mendapatkan apresiasi yang tinggi". Tambah Sutrisno.

Diakhir acara Ketua DPC Sutrisno memberikan secara simbolis papan nama untuk Ranting yang diwakili oleh ketua ranting Desa Ligung lor Sdr. Ade suntana.


Giat selesai jam 17.30 wib dilanjutkan dengan safari ramadhan di mesjid jami nurul huda Desa Bantarwaru kec. Ligung dlm keadaan aman lancar dan tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar