BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 19 Juni 2016

WASPADA!!! ADA PENIPUAN CATUT NAMA KAPOLRES MAJALENGKA


POLRES MAJALENGKA - Mengingatkan pada seluruh lapisan masyarakat, agar waspada terhadap berbagai bentuk penipuan yang mengatasnakan Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik. Pasalnya, nama perwira yang menyandang dua melati di pundak ini dicatut. Oknum tak bertanggung jawab memintai sejumlah uang pada calon korbannya dan mengaku atas suruhan Kapolres.

Nama Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, namanya dicatut orang tak dikenal saat Pelaku mengatakan, jika Kapolres minta sejumlah uang untuk kegiatan Polres Majalengka.

Korban Redy Firmansyah yang hampir menjadi korban penipuan minggu 18 juni 2016 warga Desa Andir depan monument bupati Kecamatan Jatiwangi  Kabupaten Majalengka, yang mengatasnamakan Kapolres Majalengka. “dimintai sejumlah uang. Untungnya, permintaan itu tidak dihiraukan pihak korban.”

“Ciri-ciri pelaku memakai pakaian yang rapih, kemeja, dengan membawa berkas yang bertanda tangan kapolres, dan pelaku menggunakan motor Yamaha Vixion hitam.” Pungkas korban.

“Pelaku meminta uang RP. 100.000,- (seratus ribu rupiah) selanjutnya pelaku memberikan kaos dalam coklat Polri sebagai cinderamata.)”

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, menghimbau kepada masyarakat Majalengka agar jangan percaya, supaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat merugikan masyarakat, seperti penipuan yang meminta sejumlah sumbangan dengan mengatasnamakan Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, oleh orang-orang yang tidak bertangunggjawab yang biasanya mengincar masyarakat luas, baik pejabat pemda, perusahaan, pengusaha, pedagang, tokoh masyarakat dan lain sebagainya.


“Masyarakat harus waspada dan berhati-hati serta segera melaporkannya kepada kami jika menemukan hal penipuan tersebut, yang mengatas namakan Kapolres meminta sejumlah sumbangan.” Tegas Kapolres Majalengka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar