BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 30 Juni 2016

POLRES MAJALENGKA SIAPKAN 24 TITIK POSPAM MUDIK



POLRES MAJALENGKA - Sedikitnya 24  pos pengamanan (Pospam) Ramadniya 2016 didirikan di sepanjang jalur Wilayah Kabupaten Majalengka, tol dan jalur alternatif oleh Polres Majalengka. Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik sempat meninjau langsung keberadaan pospam tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik yang akan pulang ke kampung halaman masing-masing.



Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik Berdasarkan peta Penempatan Pos Pam Polres Majalengka, dari 24 pos pam yang dibangun yakni 2 Pos Terpadu, 2 Pos Pelayanan di rest area, Pos Pam 4 polsek jatiwangi, Polsek Jatiwangi, Polsek Kadipaten, Polsek Sumberjaya,  pos gatur 18, dan untuk Polsek yang difungsikan untuk menjadi Rest Area terdapat 24 Polsek.


Menurutnya, banyaknya  pendirian pos-pos agar para pemudik lebih banyak melakukan istirahat di pos-pos yang sudah disediakan. Termausk untuk memberikan kenyamanan, keamanan, serta kelancaran bagi para pemudik, pihaknya sudah melakukan kordinasi dengan instansi terkait. Seperti melibatkan  TNI ( Kodim 0617/Majalengka, Yonif R 321/GT Kostrad, Lanud S. Sukani, Sub Denpom Kasipaten, Polri (Polres Majalengka dan Jajaran nya), Dishub Kab Majalengka, Sat Pol PP Kab Majalengka, PMI Kab Majalengka, Security (Perwakilan dari perusahaan yang ada di kab Majalengka),  Ormas Kab Majalengka,  Pramuka, PKS,  Orari. serta instansi terkait lainnya.


“Pada intinya tahun sekarang kita memperbanyak titik istirahat. Dan diprediksi jumat sore sudah mulai ramai pemudik terutama kendaraan roda dua,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar