BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 29 Juni 2016

KAPOLRES MAJALENGKA BESUK ANGGOTANYA YANG SAKIT



POLRES MAJALENGKA - Menyambut HUT Bhayangkara ke-70 Tahun 2016, Kamis 29 juni 2016. Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, SIK didampingi Istri Kapolres Ny. NONI SULISTIANTO WAHID selaku Ketua Bhayangkari Majalengka memimpin pelaksanaan kegiatan Anjangsana, ke para purnawirawan Polri dan anggota Polri yang sedang menderita sakit.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial dengan menjenguk keluarga anggota Polri yang sedang sakit.



Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, SIK didampingi Istri Kapolres Ny. NONI SULISTIANTO WAHID, Kasat Lantas AKP IIM ABDURAHIM, SH, Kasi Propam IPTU UMANG SUMARSA, Paur Kes IPDA YUDIYONO, S.Pd, beserta rombongan mengunjungi kediaman BRIPTU ASEP M. SOLEH yang berada di Kampung Sumurwangi, RT.03/RW.02 desa Munjul Kec. Pagaden Barata Kabupaten Subang. Saat ini beliau masih tercatat sebagai Anggota Polri aktif, namun mereka tidak dapat melaksanakan tugasnya sebagai anggota Kepolisian dengan baik dikarenakan saat ini dalam keadaan sakit menahun, akibat Kecelakaan Lalu Lintas.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, SIK menjelaskan bahwa dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara tahun ini adalah yang selalu kita lakukan harus berbagi dengan sesama, mengingat pengabdian para anggota yang sudah bekerja bertahun-tahun masih tetap semangat walaupun sedang sakit.

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap menyambut HUT Bhayangkara, sekaligus doa untuk kesembuhan rekan anggota yang sedang sakit agar tetap semangat demi kesembuhan & tetap membara jiwa bekerja dalam menjalankan tugas untuk anggota yang sehat,” jelas Kapolres.



Dalam kunjungan tersebut, Kapolres memberikan bingkisan dan santunan kepada anggota tersebut sebagai wujud terima kasih atas dedikasinya selama mereka masih sehat kepada organisasi Kepolisian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar