BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 21 Juni 2016

TERAWEH KELILING KAPOLRES DAN WABUP BERSAMA WARGA PALASAH



POLRES MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID S.Ik. bersama Wabub  Majalengka  Drs. H. KARNA SOBAHI, M.MPd, dan beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Majalengka dan Polres Majalengka, dilaksanakan buka bersama dan melaksanakan Tarling pada hari hari Selasah 21 juni 2016 17.30 Wib, bertempat di Masjid Al-Huda Desa Weragati Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Penanggung jawab  Drs. Askari Kepala Desa Weragati.

Tarawih keliling tersebut dalam rangka kegiatan safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Polres Majalengka dan Pemkab Majalengka.

Dan Turut hadir Wabub  Majalengka  Drs. H. KARNA SOBAHI, M.MPd, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID S.Ik, Asda II, Kabag Prasarana, Kabag Tapem, Camat Palasah Andik Sujarwo, AMP, Kepala Desa Se Kec. Palasah, PJS Ka Polsek Palasah IPTU MULYONO, Ketua MUI Kec. Palasah, Para Alim ulama Se Kec. Palasah, Para Toga, Tomas, Toda Se Kec. Palasah, dengan pengamanan 8 Personil Polsek Palasah.


Dalam sambutannya Wabup H Karna Sobahi menyampaikan. “Dengan adanya safari ramadhan di beberapa masjid yang ada di Majalengka, termasuk di Masjid Al-Huda Desa Weragati Kecamatan Palasah ini, semoga menciptakan silaturahmi semakin baik serta memberikan safaat dan manfaat baik bagi kita semua. Mari kita isi bulan suci Ramadhan ini dengan kegiatan keagamaan, dan semoga bisa menyempurnakan amal ibadah terhadap Allah SWT sehingga bisa khusnul khotimah,” tutur

Sementara Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID,S.Ik, memberikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat senantiasa selalu waspada terhadap situasi pada saat ini terutama menjelang hari raya idul fitri 1437 H.

"Kami berpesan agar waspada dalam bentuk kejahatan apapun, bila ada yang dicurigai segera menghubungi kepolisian terdekat," himbaunya.


Dalam safari ramdhan tersebut Wakil Bupati dan Kapolres penyerahan bantuan berupa bingkisan ( uang sebesar Rp 5.000.000 , perlengkapan sholat , al qur`an , sarung ) , penyerahan bantuan dari Bazz dan BJB.

"Semoga pemberian bantuan ini memberikan manfaat dan safaat bagi umat," Pungkas wabup dan Kapolres. 


Acara tersebut berjalan aman lancar dan kondusip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar