BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Jumat, 02 Desember 2016

KAPOLRES SANTAI BERSAMA REKAN MEDIA METRO TV




POLRES MAJALENGKA – Pada hari jumat 2 desember 2016 jam 10.00 wib di ruang Lobi Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE. MH, didampingi Kabag Ops KOMPOL Johnson Madui, SH, Kasubbag Humas IPDA M. Abas, keakraban dengan rekan media Metro TV tidak sebatas pada saat liputan.



Dengan suasana canda dan santai Kapolres bercerita kedekatannya dengan awak media, demikian juga rekan media bercerita tentang liputan di berbagai daerah.


Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE. MH, didampingi Kabag Ops KOMPOL Johnson Madui, SH. “berharap silaturahmi yang dilakukan Rekan Media Metro TV bersama Polres Majalengka saat ini dapat semakin meningkatkan hubungan kemitraan antara Polri dan pekerja pers.”

Dari Metro TV menyampaikan bahwa selaku awak media mereka hanya bertugas untuk memberikan informasi kepada masyarakat tanpa ada maksud tertentu, khususnya terhadap objek yang menjadi pusat pemberitaan, seperti yang saat ini dengan ramainya aksi yang dilaksanakan di Jakarta pada 2 desember 2016, terkait demo penistaan agama yang dilakukan ahok.

“Maka dari itu kami meminta pihak Kepolisian Polres Majalengka untuk bisa mengikuti sertakan Tim dari Metro TV dengan kegiatan meninjau jalur Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Rest Area Km 166 Jatiwangi Majalengka dengan arus lalu lintas.” Ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar