BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Jumat, 02 Desember 2016

KECELAKAAN LALU LINTAS MOBIL TRUCK UP MENABRAK SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX




POLRES MAJALENGKA - Kecelakaan lalu lintas pada hari Senin tanggal 28 bulan Nopember 2016 sekira jam 08.30 Wib. TKP Jalan umum Bandung – Cirebon tepatnya di Desa Sumberjaya Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka.

Kecelakaan lalu lintas antara Mobil Truck Up No.Pol.:  E 8637 VG menabrak Sepeda motor yamaha Nmax No Pol : E 3147 JE

Unit Lakalantas Satlantas Polres Majalengka Penyidik/anggota yang ke TKP Bripka wahyudin, Brigadir Silda saputra, Bripda Aris. yang datang ke lokasi langsung olah Tempat Kejadian Perkara. Sedangkan, untuk kendaraan diamankan di Mapolsek Sumberjaya sebagai barang bukti.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP IIM ABDURAHIM, SH, didampingi Kanit Lakalantas, IPTU H SUHENDI, SH. MH,  Kronologis kejadian Kecelakaan lalu lintas antara Mobil Truck No. Pol.:  E 8637 VG dikemudikan oleh Sdr. WAWAN CASWADI datang dari arah Bandung menuju Cirebon pada saat menghindari mobil yang berada di depanya yang berhenti mendadak ditempat kejadian mobil Truck membanting kemudi ke kanan sehinga menabrak sepeda motor yamaha Nmax No Pol : E 3147 JE dikendarai oleh Sdr. RIFKI MAULANA HIDAYAT berboncengan dengan Ny. YENI NURJANAH yang datang dari arah berlawanan. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut korban pengendara sepeda motor dan yang di bonceng mengalami luka luka diperiksakan ke RSUD Cideres.

Korban : RIFKI MAULANA HIDAYAT, umur 21 tahun, Mahasiswa, alamat. Desa. Kebonturi Kecamatan. Arjawinangun Kabupaten. Cirebon. Mengalami Luka Ringan. Sedangkan Ny. YENI NURJANAH, 50 tahun, PNS, Desa. Kebonturi Kec. Arjawinangun Kab. Cirebon mengalami Luka Ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar