BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 26 April 2017

ANEV MINGGUAN POLRES MAJALENGKA, TINGKATKAN CIPKON UNTUK MENEKAN ANGKA KRIMINALITAS







POLRES MAJALENGKA, – Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto S.E.,M.H memimpin pelaksanaan analisa dan evaluasi (anev) mingguan, di Aula Sindangkasih Polres Majalengka. Rabu (26/4/17).

Kegiatan dihadiri Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira Polres Majalengka tersebut, masing-masing menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya.

Kapolres Majalengka dalam arahannya mengatakan tujuan dari anev gelar operasional mingguan  adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Majalengka serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus satu minggu sebelumnya dengan minggu berjalan.

Dalam anev ini kapolres memberikan tekanan kepada seluruh Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran bahwa dalam pelaporan tahanan agar disinkronkan dengan fungsi lain untuk mencegah timbulnya perbedaan data tahanan, serta tingkatkan cipkon (cipta kondisi) untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi, dan perhatikan penyelasaian kasus jangan menumpuk dengan melakukan upaya dan atau cara bertindak yang tepat  diakhir penekanan kapolres berpesan kepada para perwira agar menyampaikan kepada anggotanya agar jauhi narkoba.

Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan satuan dan kegiatan masyarakat sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif,”tuturnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar