BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 10 April 2017

POLISI BERAHLAK, Usai Shalat Magrib Warga Dan Anak-anak Desa Ranji Wetan Kembali Salami Kasat Binmas Dan Anggotanya



POLRES MAJALENGKA - Menjadi Polisi tidak hanya punya kewajiban menjaga keamanan masyarakat, Mereka juga memiliki kewajiban untuk mengabdi dan mengayomi masyarakat, Kasat Binmas bersama Anggota yang berpenampilan agamis ini selalu dicintai rakyat.

Di tengah aktivitasnya Anggota Satuan Binmas Polres Majalengka yang di Pimpin oleh Kasat Binmas AKP Asep S.Fiqih,SH , setiap usai menjalankan aktivitasnya selalu kunjungi ke tempat-tempat mesjid untuk menjalankan Ibadah Shalat berjemaah dengan warga.



Usai menjalankan Aktifitasnya tepat Pukul 18.00 Wib, Kasat Binmas AKP Asep S.Fiqih,SH bersama Anggota kunjungi mesjid Desa Ranji wetan Kecamatan Jatiwangi melaksanakan shalat magrib berjemaah bersama warga, usai shalat magrib dan doa bersama serta bersalaman, ketika mau pulang tiba-tiba para jemaah dan anak-anak beramai-ramai menyapa dan bersalaman kembali kepada Kasat Binmas dan anggotanya dengan Ucapan Terimakasih Pak Polisi dan ucapan Salam.


Kasat Binmas AKP Asep S.Fiqih bersama Anggota kembali Ucapan Salam dan memberikan sapaan terhadap warga dan anak-anak adalah untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini, sebagai upaya bentuk pelayanan Polisi dan menjalin kedekatan dengan masyarakat khususnya anak-anak. selain menjalankan fungsi Polri sebagai pengayom dan pembina masyarakat, kegiatan seperti ini juga bertujuan untuk menjalin kemitraan serta meningkatan kepercayaan mayarakat terhadap Polri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar