BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 12 April 2017

Laka Lantas Melibatkan 2 Pengendara Sepeda Motor



POLRES MAJALENGKA - Pada hari Kamis 13 April 2017 sekira jam 06.14 Wib. laka lantas antara
Sepeda motor Yamaha Rx King bertabrakan dengan sepeda Motor Honda Beat, TKP  Jalan raya Siliwangi tepat depan pertigaan SMKN 1 Panyingkiran Kabupaten Majalengka.



Kecelakaan yang melibatkan Sepeda motor Yamaha Rx King No. Pol E 3040 MJ dikemudikan oleh Sdr. Agus Gunawan umur 35 Tahun Wiraswasta Alamat Desa Bojong Cideres Kec. Dawuan Kab Majalengka, bertabrakan dengan sepeda Motor Honda Beat No. Pol E 2649 UB yang dikemudikan Sdr. Jaja Nur Jaeni umur 34 tahun, Buruh,Alamat Blok Krapyak Rt.009 Rw.005 Desa jatipamor kec. Panyingkiran Kab. Majalengka.

Usai kejadian, korban dilarikan ke Puskesmas Panyingkiran, An. Jaja Nurjani luka lecet mendapat perawatan di puskesmas panyingkiran, Enok Yeni mengalami memar di pinggul, An Agus Gunawan mengalami luka robek di kepala untuk mendapat perawatan medis dilarikan ke RSUD Cideres.

Menurut Keterangan Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE.MH, melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Iwan Setiawqn, SH, didampingi Kanit Laka Lantas Iptu H. Suhendi, SH.MH, menjelaskan, hasil olah tempat kejadian perkara, kecelakaan itu terjadi saat Kendaraan Honda Honda Beat No. Pol.: E 2649 UB dikemudikan oleh Sdr. Jaja Nurjaeni datang dari arah Majalengka menuju Panyingkiran.

Pada saat itu dari arah Majalengka menuju Kadipaten tiba-tiba dari arah belakang datang kendaraan Yamaha Rx king menabrak sepeda motor Honda Beat dari belakang yang datang dari arah yang sama, Kemudian pengemudi Honda Beat Sdr. Jaja Nurjaeni mengalami luka ringan di bagian tangan dan Pengemudi Rx King mengalami luka di kepala dan korban lainnya pun mengalami luka-luka.


“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut sepeda Motor Rx king dan Sepeda motor Honda Beat mengalami kerusakan. Dan saat ini kasus kecelakaan tersebut, sudah ditangani unit Laka lantas Polres Majalengka," Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar