BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 12 April 2017

Sat Binmas Polsek Cigasong Gelar Ops Bina Kusuma Berikan Binluh Terhadap Para Calo Pasar Cigasong



POLRES MAJALENGKA - Satuan Binmas Polsek Cigasong Polres Majalengka menggelar Operasi Bina Kusuma tahun 2017 bertempat di Terminal Pasar Kecamatan Cigasong itu memberikan pembinaan terhadap 10 (Sepuluh) orang warga terdiri dari calo angkutan umum, Dan pengamen, Rabu (13/4/2017).


Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Asep S.Fiqih,SH melalui Kanit Binmas Polsek Cigasong Aiptu WAWAN ANWAR menjelaskan Operasi Bina Kusuma bertujuan untuk menekan angka kejahatan. Operasi ini digelar di sejumlah tempat keramaian seperti pasar dan terminal. “kami berhasil mengumpulkan Pengamen dan calo. Mereka kita bina agar sama-sama menjaga kondusifitas wilayah,” Ucap Kanit Binmas


Aiptu Wawan Anwar juga menyampaikan dalam pembinaan tersebut, para calo dan pengamen diminta tidak melakukan pemaksaan ketika meminta uang apalagi menggunakan cara kekerasan, sedangkan bagi para tukang rongsok, kepolisian mengingatkan mereka agar tidak menampung barang hasil curian dan lebih teliti dalam menerima barang-barang bekas. “Setelah kami ingatkan, mereka (calo, dan pengamen) dipersilahkan untuk membubarkan diri,” terangnya. (Sat Binmas Res Mjk).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar