BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 18 April 2017

Jaga Kondusifitas, Kapolsek Argapura Jalin Silaturahmi Ke Aparat Desa Sukasari Kaler


POLRES MAJALENGKA - Kapolsek Argapura Polres Majalengka IPTU SARJIO,SE didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sukasari Kaler Aiptu Iyan Supiadin melaksanakan sambang dan silaturahmi ke aparat Desa Sukasari Kaler Kecamatan Argapura, Senin (17/4/2017).

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH melalui Kasat Binmas Akp Asep S.Fiqih,SH yang dilakukan Kapolsek Argapura bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa dengan sasaran Desa Sukasari kaler, yang diterima langsung oleh Kepala Desa keler,sambang desa ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus untuk mendengar informasi dari desa menjelang Pilkades Desa serentak akan dilaksanakan pada tanggal 15 juli 2017. Kata Kasat Binmas.


Pada kesemapatan tersebut Kapolsek Argapura Iptu Sarjio,SE menyampaikan dalam rangka menjelang Pilkades serentak dengan arahan tentang pesan pesan kamtibmas dan menjaga kondusifitas di Desanya, agar masyarakat mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan (siskamling) dengan ronda malam guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan konduaif. Pungkasnya. (Sat Binmas Res Mjk).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar