BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 26 April 2017

ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANTARUJEG TANGGAP MENANGANI BENCANA KEBAKARAN RUMAH





POLRES MAJALENGKA , – Sebuah rumah warga milik Suha (60) Penduduk Blok Cilambur Rt. 005/003 Desa Cinambo Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, sore tadi hangus terbakar, Selasa (25/04).

Kebakaran diduga disebabkan oleh percikan api dari stopkontak pemasak nasi. Api langsung merembet ke kursih hingga merambat kebagian rumah lainnya.

Menurut keterangan Kapolsek Bantarujug, AKP Udin Saepudin, kebakaran tersebut pertama kali diketahui, sekitar pukul 15.00 WIB, oleh istri korban Admini (59) dan Suti’ah (80) yang juga merupakan ibu korban.

Lantaran panik, saksi baru meminta pertolongan terhadap warga setempat sekitar pukul 15.20 WIB, namun naas sijago merah sudah membesar.

“Saat kejadian salah seorang anggota Bhabinkamtibmas, Briptu Ricky Gemi Walagri, sedang melaksanakan pemantauan di Desa Salawangi, namun tiba tiba mendapat informasi dari aparat Desa Cinambo bahwa telah terjadi kebakaran, anggota kami pun langsung menghubungi Mako Polsek minta bantuan personil dan langsung ke tempat lokasi kejadian,” kata Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, api baru bisa dipadamkan oleh petugas bersama warga selang beberapa jam kemudian dengan alat seadanya. Beruntung tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut, namun korban mengalami kerugian sekitar Rp.60 jutaan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar