BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 26 April 2017

KAPOLRES MAJALENGKA SIDAK ANGGOTA DENGAN TES URINE







POLRES MAJALENGKA,-Upaya Polres Majalengka dalam penindakan serta menekan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Majalengka, tidak hanya dilakukan terhadap masyarakat pada umumnya melainkan penindakan serta pengawasan terhadap anggota Polri juga dilaksanakan,usai pelaksanaan Apel Pagi seluruh anggota Polres Majalengka dikumpulkan di Lapangan Apel untuk melaksanakan tes urine. Rabu (26/04/17).

Kegiatan pemeriksaan tes urine yang dilaksanakan oleh gabungan Propam dan Urkes Polres Majalengka ini dalam rangka pencegahan penyalahgunaan Narkoba dan obat obatan terlarang oleh Anggota Polri khususnya Para Perwira Dan Anggota Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto S.E.,M.H yang saat itu mengawasi langsung pelaksanaan tes Urine menjelaskan kegiatan pemeriksaan tes urine ini untuk mencegah terjadinya pelanggaran oleh anggota Polri terhadap penyalahgunaan narkoba dan obat obatan terlarang, “Pemeriksaan dilakukan secara berkala namun sewaktu-waktu”.


“Kegiatan pemeriksaan Tes urine sebagai upaya pencegahan keterlibatan anggota dalam penyalahgunaan narkoba” terang Kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar