BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 12 April 2017

Polsek Argapura Periksa Sikap Tampang dan Kelengkapan Perorangan Anggota



POLRES MAJALENGKA – Kepala Kepolisian Sektor Argapura IPTU Sarjiyo, S.E., didampingi Kanit Provost Brigadir Agus Rustandi, S.H, memberikan punishment atau hukuman bagi anggota, pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan pribadi personil Dalam rangka meningkatkan disiplin terhadap personil Polri. Kamis (13/04/2017)



Pemeriksaan terhadap personil yang dilakukan secara mendadak usai pelaksanaan apel pagi dengan memeriksa sikap tampang seperti rambut, atribut yang digunakan pada pakaian dinas, serta kebersihan dan penampilan sedangkan untuk kelengkapan pribadi seperti KTA, KTP, SIM, serta surat ijin pemegang Senpi.


Kapolsek Argapura mengatakan, “Bahwa pemeriksaan ini dilakukan sebagai kontrol kedisiplinan terhadap Personil, dan hal ini akan terus dilakukan untuk menghindari adanya pelanggaran yang dilakukan oleh personil, "Ucap Kapolsek"


Dengan adanya pemeriksaan sikap tampang ini sebagai upaya Polsek Argapura untuk meminimalisir tingkat pelanggaran yang dilakukan oleh anggota. (Humas Polsek Argapura).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar