BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 18 April 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Sosialisasikan Maklumat Kapolda Jabar



POLRES MAJALENGKA - Bhayangkara Pembinaan Kemananan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Argapura Sosialisasikan melalui Pemasangan Stiker Maklumat yang dikeluarkan Kapolda Jabar di tempat-tempat Umum, Selasa (18/4/2017).



Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, S.E., melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Yuli Purnomo dan Briptu Heru Zanuar Maulana Mengatakan maklumat yang dikelurkan oleh Kapolda Jabar agar tetap terpeliharanya Kondusifitas Kamtibmas serta rasa Aman di Masyarakat.

Bhabinkamtibmas Mensosialisasikan melalui pemasangan stiker, mengajak Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda untuk dapatnya mencegah yang akan ikut-ikutan berangkat ke Jakarta.


Kegiatan tersebut dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas untuk Menindaklanjuti Perintah Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, S.E., dalam rangka untuk menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas yang Kondusif serta melindungi Keselamatan jiwa, harta benda dan Hak Asasi Manusia untuk memberikan saran dan himbauan kepada Masyarakat di wilayah Kecamatan Argapura. (Humas Polsek Argapura)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar