BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 17 April 2017

Perahu Maut Berhasil Dievakuasi


POLRES MAJALENGKA - Perahu maut yang tenggelam di sebuah rawa, pada Kamis 13 April 2017 lalu, kini telah berhasil dievakuasi.

Anggota Kepolisian yang dipimpin langsung Kapolsek Jatitujuh, AKP Asep Supriyadi dan dibantu warga setempat dikerahkan untuk mengevakuasi kapal yang berukuran 5 X 2 meter.

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE.MH, melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP Asep Supriyadi, Minggu (16/04) mengatakan, operasi evakuasi kapal maut yang menewaskan 9 orang, pada Kamis (13/04) lalu, juga sekaligus telah melakukan olah TKP guna mengumpul sejumlah alat bukti dan mencari penyebeb tenggelamnya perahu tersebut.

"Dugaan sementara, penyebab tenggelamnya perahu yang membawa14 orang tersebut dan 9 orang tewas serta 5 orang selamat itu, lantaran perahu tersebut mengalami kebocoron,"jelas Kapolsek.

Lebih jauh AKP Asep Supriyadi menambahkan, perahu maut tersebut, sebelumnya mengangkut para petani yang hendak menanam padi, milik Takim (60).

Namun naas, ditengah perjalanan kapal itu tenggelam di daerah rendaman rawa yang berada di Desa Jatiraga Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka.

Sebanyak 9 orang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan 5 lainnya selamat.


"Saat itu, Perahu yang membawa 14 orang petani hendak menyeberangi Rawa Anggrahan. Namun ternyata di tengah perjalanan, perahu diduga bocor,"pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar