BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 24 April 2017

KAPOLRES MAJALENGKA BESERTA ANGGOTA TAZIAH KERUMAH DUKA MANTAN BUPATI MAJALENGKA IBU HJ.TUTTY HAYATI ANWAR S.H.,M.SI








POLRES MAJALENGKA – Kepala Kepolisian Resor Majalengka AKBP Mada Roostanto S.E.,M.H beserta anggota melaksanakan takziah di rumah duka almarhum Ibu  Hj.Tutty Hayati Anwar S.H.,M,S.i bertempat Di Jl.Mangku Bumi no.01 Blok Senin Rt 001 Rw 003 Desa Maja selatan Kecamatan.Maja Kabupaten Majalengka meninggal dunia di RS Hasan Sadikin Bandung Karna Sakit,Selasa (25/4/2017).

Kedatangan Kapolres Majalengka beserta anggota untuk melayat ini, sebagai wujud rasa empati dari pihak Polres Majalengka Beserta Jajaran,Terlebih warga yang meninggal dunia adalah Mantan Bupati Majalengka Ibu Hj.Tutty Anwar S.H.,M.S.i Priode Tahun 1998-2008.

Kapolres menyampaikan atas nama keluarga besar Polres Majalengka turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, Semoga Almarhumah Khusnul Khotimah, diterima amal ibadahnya dan dihapuskan segala dosa nya dan untuk keluarga yang ditinggalkan di beri Kekuatan, Ketabahan dan Keikhlasan.


Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,S.E,M.H didampingi Kapolsek Maja beserta Anggota menuturkan “Kehadiran anggota Kepolisian di tengah kegiatan kemasyarakatan merupakan wujud pelayanan prima. Selain itu diharapkan dapat mendekatkan antara diri antara Polisi dengan masyarakat”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar