BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 26 April 2017

PATROLI DIALOGIS KAPOLSEK ARGAPURA KE OBYEK WISATA PANYAWEUYAN







POLRES MAJALENGKA  - Menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun Pengunjung Obyek Wisata Panyaweuyan di Blok Cibuluh Desa tejamulya kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka adalah merupakan salah satu tugas kepolisian untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dan ketertiban.

Hal ini yang dilakukan oleh Kapolsek Argapura IPTU Sarjio dengan Anggotanya meningkatkan giat Patroli dialogis dengan menggunakan kendaraan roda dua, Rabu (26/4/17).

Sebelum melaksanakan kegiatan Patroli,IPTU Sarjio memberikan pengarahan kepada anggotanya bahwa kegiatan ini dilakukan agar dapat memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat maupun para pengunjung.


Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Kapolsek Argapura IPTU Sarji bertujuan untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan nyaman sehingga masyarakat maupun Pengunjung yang sedang melakukan kegiatan di lokasi objek wisata dapat merasakan kenyamanan dan ketentraman dengan adanya kehadiran polisi, “ujar Kapolsek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar