BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 26 April 2017

GATUR LALIN PAGI PERSONIL POLSEK CIGASONG POLRES MAJALENGKA




POLRES MAJALENGKA - Kepala Kepolisian Sektor Cigasong  AKP Kustadi SH  mengarahkan Anggotanya untuk meningkatkan pengamanan di simpul simpul dan jalan yang dianggap padat lalin. Polri khususnya anggota Polsek Cigasong dalam melaksanakan Pengaturan Penjagaan dan Patroli harus di laksanakan secara terus menerus dan menjadi giat rutinitas yang di tingkatkan baik itu di laksanakan pada pagi, siang dan malam hari hal tersebut sesuai dengan tugas Polri yaitu selalu berada di tengah tengah masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Pada hari Rabu tanggal (26/04/2017) pada pukul 06.00 Wib, Kapolsek Cigasong AKP Kustadi SH menurunkan anggota Polsek Cigasong  guna melaksanakan pengaturan lalu lintas di titik titik tempat penyebrangan adik adik pelajar yang akan masuk sekolah, di persimpangan persimpangan dan tempat tempat masyarakat yang akan melaksanakan aktifitasnya juga tempat tempat rawan laka.


Kapolsek  menuturkan “Situasi jalan yang Lurus dan lebar yang membuat pengendara terlena dan memacu kendaraan nya dengan kecepatan tinggi  sangatlah memerlukan keberadaan anggota di tempat rawan laka terutama Polisi berseragam”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar