BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 20 April 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Hadiri Sosialisasi Penanggulangan Bencana Daerah



POLRES MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Desa Sadasari Polsek Argapura Polres Majalengka Aiptu Iyan Supiadin bersama Kasium Polsek Argapura Bripka Bukhori menghadiri acara kegiatan Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Penanggulangan Bencana Daerah di Bale Desa Sadasari Kecamatan Argapura, Kamis (20/4/2017).



Hadir dalam acara tersebut Camat Argapura Ateng Dadang Herawan S.Sos., Danramil Argapura Kapten Inf. Bambang Irawan, Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Drs. Piping Ma'arif, Kepala Desa Sadasari Rosidin dan Peserta Sosialisasi Perwakilan dari 5 Desa yang berjumlah 40 orang.


Dalam sambutanya, Aiptu Iyan Sopiadin melalui Kasium Bripka Bukhori menjelaskan bahwa dengan kondisi cuaca sekarang yang sering hujan dan mengakibatkan sebagian wilayah di kecamatan Argapura banyak terjadi bencana terutama bencana tanah longsor dan pergeseran tanah.

“Melalui sosialisasi ini diperhatikan dengan baik penanganan masalah penanggulangan dan penanganan bencana alam sehingga kita bersama dapat bersinegi dan tanggap apabila terjadi bencana alam”, ungkap Bripka Bukhori.


Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH melalui Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Asep S.Fiqih,SH menyampaikan kesiapannya bila diminta bantuan ataupun tidak diminta bantuan akan selalu bersinergi dengan pihak terkait serta masyarakat dalam membantu warga atau wilayah yang terkena bencana alam.Pungkasnya (Sat Binmas Res Mjk).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar