BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 18 April 2017

Kanit Binmas Polsek Menerima Arahan Dari Dit Binmas Polda Jabar



POLRES MAJALENGKA - Tim Wasrik Itwasda Polda Jabar Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian TA.2017 Polres Majalengka, Kompol Srie S.Jemin memberikan arahan kepada seluruh para Kanit Polsek Polres Majalengka bertempat di aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Senin (17/4/2017).



Usai Wasrik Tim Itwasda Polda Jabar memberikan arahan kepada seluruh anggota Satuan Binmas dan para Kanit Binmas dipimpin oleh Kabag Bin Ops Dit Binmas Polda Jabar Akbp Hermansyah didampingi Kasubag Ren Min Ops Rooof Polda Jabar Kompol Warsito dan Kasat Binmas Polres Majalengka Akp Asep S.Fiqih,SH tentang pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Tahun 2017.

Arahan Kabag Bin Ops Dit Binmas Polda Jabar Akbp Hermansyah kaitannya dengan Operasi Bina Kusuma dengan sasaran Penyakit masyarakat terdiri dari KDRT, masyarakat Anti Sosial Premanisme, Potensi Narkoba, Tawuran, Pelesehan sexual, Ops bina kusuma dilakukan dengan Pembinaan bukan penangkapan atau di proses. Kata Akbp Hermansyah.


Sementara itu Kasat Binmas Polres Majalengka Akp Asep S.Fiqih,SH menambahkan dengan arahan kaitannya dengan Ops Bina Kusuma, dimana bila dalam pelaksanaan tugas sehari-hari terdapat ketidakpahaman, dengan harapan sesuai arahan dari Tim Dit Binmas dapat dipahami dan di mengerti untuk pelaksanaan Ops Bina Kusuma dan untuk perbaikan pelaksanaan tugas ke depan serta peran tugas Kanit Binmas Polsek harus bisa mendeteksi , gejolak masyarakat, masalah yang terjadi di wilayah binaannya guna mencegah hal-hal yang akan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.Tutup Kasat Binmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar