BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 12 April 2017

Apel Pagi, AKBP Mada Roostanto Berpesan Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat


POLRES MAJALENGKA – Kamis 13 april 2017 jam 07.30 wib, Apel Pagi merupakan salah satu rutinitas dari tugas Pokok Kepolisian Personil Polres Majalengka melaksanakan apel pagi di depan halaman mapolres majalengka dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE,MH.


Apel pagi diikuti oleh para Kabag, para Kasat, Kapolsek Jajaran, para perwira dan seluruh anggota Polres serta PNS Polres Majalengka.


Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE,MH dalam Apel menyampaikan terdapat beberapa hal yang menjadi perhatian atau atensi pimpinan terutama dalam hal pelayanan dan kedisiplinan anggota, upayakan setiap masyarakat yang datang melapor diterima dengan baik dan sopan serta tetap humanis hilangkan kesan menyeramkan ketika masuk ke kantor Polisi.

“Apabila terdapat kekurangan-kekurangan dalam hal pelayanan dan lain-lain agar segera di benahi dan di perbaiki.” Pesannya.

Oleh karena itu diharapkan kebersihan kantor dan kerapihan personil tetap diperhatikan dan dijaga agar warga masyarakat yang datang melapor merasa nyaman dan puas dengan pelayanan Polres Majalengka dan Jajarannya.


Diakhir sambutannya Kapolres menyampaikan terima kasih kepada semua anggota atas pelaksanaan tugasnya selama ini, jaga kesehatan seluruh personil, rutin berolah raga, karena masih banyak diluar sana anggota yang sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar