BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 27 April 2017

KAPOLSEK MAJALENGKA MENGHADIRI PERESMIAN BRI SYARIAH KCP MAJALENGKA




POLRES MAJALENGKA,- Gedung BRI Syariah telah resmi dibuka oleh Kepala BRI Syariah Cabang Cirebon Sdr.Maman Sukiman, Kamis (27/4/2017).
Dalam sambutannya, Kepala BRI Syariah menyampaikan, selamat kepada BRI Syariah Kcp Majalengka di Jln KH Abdul Halim No.199 atas dibukanya gedung baru sekaligus memberikan apresiasi yang selama ini dianggap selalu memberikan pelayanan prima kepada nasabahnya.
Dengan dibukanya gedung baru tersebut, diharapkan mampu meningkatkan kegiatan perekonomian di Kota Majalengka seiring dengan bertambahnya sumber pendapatan masyarakat.
Menurutnya, kondisi tersebut dapat berkembang pesat apabila didukung adanya lembaga keuangan seperti BRI Syariah. Selain sebagai lembaga perbankan juga dapat memberikan bantuan modal kepada pengusaha mikro kecil menengah dan koperasi untuk kemajuan usahanya, sehingga dapat berkembang dan menjadi pengusaha yang sukses.
“Saya Berharap dengan keberadaan kantor baru BRI Syariah yang strategis dengan fasilitas yang lebih baik dapat memberikan kenyamanan bagi nasabahnya,”  paparnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar