BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 18 April 2017

Ops Bina Kusuma Kanit Binmas Polsek Sumberjaya Berikan Himbauan Kepada Anak Muda Yang Sedang Nongkrong



POLRES MAJALENGKA - Kanit Binmas Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Ipda Nana Suhana bersama Bhabjnkamtibmas dalam rangka Ops Bina Kusuma melakukan pembinaan dan penyuluhan hukum terhadap ana-anak muda yang sedang nongkrong, Rabu (18/4/2017).

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH melalui Kasat Binmas Akp Asep S Fiqih, kegiatan Ops Bina Kusuma selama sepuluh hari difokuskan dengan sasaran kenakalan remaja, salah satu anak muda yang sedang nongkrong-nongrong di bahu jalan pun menjadi sasaran petugas. Selain melakuan pemeriksaan dan pendataan, anggota juga memberikan himbuan-himbauan kepada anak muda yang sedang nongkrong. Kata Kasat Binmas


Pemberian himbauan ini berupa, pembinaan dan penyuluhan hukum pelarangan minuman keras (miras) atau pun narkoba. Karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya, banyak tindak kejahatan yang juga diakibatkan terlebih dahulu dengan menggunakan miras dan narkoba. Mereka juga dihimbau untuk tidak terlalu larut nongkrong karena dapat memacu oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan tindak kejahatan. Pungkasnya. (Sat Binmas Res Mjk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar