BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 27 April 2017

PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1438 H DI POLRES MAJALENGKA





POLRES MAJALENGKA   Jajaran Polres Majalengka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H dengan penceramah KH.Didin Misbahudin M.P.D.i dari Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka Bertempat di Masjid Al-Jamiussolihin Polres Majalengka. Kamis (27/4/2017).
Dengan mengambil tema ” DENGAN HIKMAH ISRA’ MI’RAJ KITA TINGKATKAN KEIMANAN DAN KINERJA GUNA MEWUJUDKAN POLRI YANG PROMOTER” diharapkan Polri mampu untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga Polri akan semakin kuat dan dicintai masyarakat.
Acara ini dibuka langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto S.E.,M.H dan dihadiri oleh, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira dan seluruh anggota dan PNS Polri Polres Majalengka.
Dalam ceramahnya,KH.Didin Misbahudin M.P.D.i adalah sebuah peristiwa perjalanan malam dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa. Dari peristiwa ini kemudian umat Islam di seluruh dunia mengenalnya dengan perintah solat 5 waktu dalam sehari semalam.

Kemudian beliau juga menyampaikan bahwa peringatan Isra’ Mi’raj ini dapat dijadikan momen oleh Polri untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa sehingga dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat Polri mampu menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat.”tuturnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar