BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 10 April 2017

Dir Binmas Polda Jabar Resmi Buka Diklat Satpam Gada Pratama Angkatan Ke II Tahun 2017



POLRES MAJALENGKA - Pendidikan Pelatihan Dasar Gada Pratama satuan pengamanan (Diklat Satpam) telah dibuka kembali untuk tahun 2017 Bulan April angkatan ke II bertempat di kantor halaman Latihan Satpam yang diadakan oleh PT. Yurika Mandiri Abadi bekerjasama dengan Satuan Bimmas Polres Majalengka. Senin (10/04/17)


Pembukaan pendidikan dasar satuan pengamanan ini di pimpin langsung oleh Dir Binmas Polda Jabar, Kombes Pol Drs Sudrajat, didampingi oleh para Pejabat Binmas Polda Jabar, dan dihadiri oleh Danlanud S.Sukani, Kasat Binmas Akp Asep S.Fiqih,SH, Kapolsek Jatiwangi Kompol H.Yahya, Direktur Diklat Gada Pratama Yudi Hadiansyah Asari serta para Instruktur Diklat Gada Pratama PT.Yurika Mandiri Abadi.

Diawali dengan penyematan kartu tanda peserta yang dipasang oleh Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol Drs. Sudrajat kepada salah satu perwakilan dari 37 peserta sebagai tanda dimulainya Pendidikan pelatihan Satpam Gada Pratama angkatan ke II tahun 2017 di kantor halaman latihan Satpam PT.Yurika Mandiri Abadi Desa Burujul Wetan Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.



selanjutnya dalam amanatnya Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol Drs.Sudrajat mengharapkan agar selama waktu 10 hari mengikuti pendidikan pelatihan Satpam para peserta memperhatikan dan menguasai materi yang diajarkan oleh instruktur baik teori maupun praktek karena akan digunakan untuk bekal saat melaksanakan tugas pengamanan dikemudian hari, diharapkan agar setiap anggota security memiliki kemampuan dasar dalam menjaga sesuatu yang berupa asset perusahaan. Ucap Dir Binmas Polda Jabar.


Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto melalui Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Asep S.Fiqih mengatakan bahwa dengan diadakannya pendidikan pelatihan Satpam para peserta akan banyak mendapatkan ilmu pengetahuan tentang keamanan khususnya tugas sebagai Satpam sebagai pengemban tugas Kepolisian terbatas dilingkungan kerja.dan menjadi petugas Satpam yang prefesional, bermoral dan patuh hukum.Pungkasnya (Sat Binmas Res Mjk).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar