BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 12 April 2017

Polsek Majalengka Perangi Premanisme


POLRES MAJALENGKA - Untuk menciptakan keamanan, kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat di daerah berjuluk Bumi Sindangkasih ini, pihak Kepolisian Polsek Majalengka Kota, terus melakukan upaya dalam melakukan pencegahan terhadap hal hal yang tidak diharapkan.


Sebagai upaya, seluruh anggota Kepolisian Polsek Majalengka Kota, langsung turun ke lapangan dalam hal memberikan imbauan dan sosialisi kepada lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Majalengka.

Seperti yang dilakukan para Babinkamtibmas Polsek Majalengka Kota yang dipimpin langsung Kanit Binmas, Aiptu Agus Subagja, dengan melakukan pemasangan stiker stiker ajakan dan imbauan pencegahan kemungkinan terjadi tindakan yang tidak diharapkan, Rabu (12/04).

Menurut Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE.MH, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP M Suparman,SH.I, didampingi Kanit Binmas, Aiptu Agus Subagja, penempelan stiker yang bertuliskan tentang prenanisme dengan isi himbauan, seperti "Waspadalah bentuk bentuk premanisme yang ada di sekitar kita, dan jangan kita ikut menumbuh kembangKannya" tersebut bertujuan untuk mengurangi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Majalengka.


"Sebenernya upaya kami dari Kepolisian dalam menanggulangi premanisme tersebut tidak terbatas. Ini hanya sebagai upaya preemtif dan preventif yang bertujuan untuk mencegah aksi premanisme guna menciptakan kondisi stabilita Kamtibmas yg kondusif," tukas dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar