BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 18 April 2017

Kanit Binmas Polsek Maja Berikan Binluh Kepada Santri Pontren Daarul Maarip Desa Maja Utara



POLRES MAJALENGKA - Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Idi Suhadi, dalam rangka Ops Bina Kusuma sambangi Pontren Daarul Maarip Blok Cikedung Desa Maja Utara Kecamatan Maja memberikan Binluh tentang pelecehan seksual, kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba, Senin (17/4/2017).



Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Asep S.Fiqih,SH mengatakan dalam rangka ops bina kusuma lodaya 2017, Kanit Binmas Polsek Maja sambangi dengan sasaran Santriawan Santriwati Pontren Daarul Maarip Blok Cikedung Desa Maja Utara Kecamatan Maja, guna mengantisipasi terjerumusnya tindak pidana terhadap anak pelajar memberikan Binluh tentang pelecehan seksual, kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba. Ucap Kasat Binmas.


Penyuluhan yang dilakukannya merupakan bagian dari bentuk sosialisasi yang dilaksanakan secara berdialog langsung dengan suasana yang tenang sehingga anak-anak dapat memperhatikan materi yang diberikan. Dalam penyuluhannya, Kanit Binmas juga menyampaikan kepada para Guru Pontren Daarul Maarip agar anak-anak harus mendapatkan pengawasan penuh. Karena pelaku rata-rata adalah orang-orang terdekat. Bukan hanya kasus perlakuan seksual, tapi juga kekerasan terhadap anak. “Dalam penyuluhan itu, maksud diadakannya penyuluhan itu agar jangan sampai terjadi kejahatan seksual kepada anak anak di bawah umur, Pungkasnya. (Sat Binmas Res Mjk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar