BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 24 April 2017

KANIT BINMAS POLSEK PALASAH HADIRI PERINGATAN ISRA MI'RAJ DESA CISAMBENG KECAMATAN PALASAH




POLRES MAJALENGKA - Kanit Binmas Polsek Palasah Polres Majalengka Aiptu Endi Sanjaya menghadiri acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhamad S.A.W tahun 1438 H. yang bertempat di halaman Balai Desa Cisambeng Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Senin (24/4/2017).

Hadir dalam acara peringatan Isra Mi'raj K.H.Ramdan Juniarsyah M.ag dari Bandung sebagai acara "Inti Hikmah Isra Mi'raj" , Anggota DPRD Propinsi Jabar H. Surahman S. sos dan para tokoh agama,masyarakat kurang lebih 700 0rang jemaah masyarakat Desa Cisambeng Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH melalui Kasat Binmas AKP Asep S.Fiqih,SH Kegiatan yang dilakukan Kanit Binmas Aiptu Endi Sanjaya bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.


Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Palasah pada umumnya di wilayah Hukum Polres Majalengka, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar