BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 18 April 2017

Jalin Keakraban, Kapolsek Argapura adakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Kepala Desa se-Kecamatan Argapura



POLRES MAJALENGKA - Kepala Kepolisian Sektor Argapura Resor Majalengka IPTU Sarjiyo, S.E., melaksanakan kegiatan silaturahmi dan Koordinasi antara Polsek Argapura bersma Kepala Desa se-Kecamatan Argapura. Sabtu, (15-04-2017).



Hadir dalam acara tersebut seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Argapura, Para Kanit dan Para Bhabinkamtibmas Polsek Argapura serta seluruh anggota stap lainnya juga turut hadir warga masyarakat Desa Argalingga.

Kapolres Majalengka Akbp Mada Roostanto SE,MH melalui Kasat Binmas Akp Asep S.Fiqih,SH menyampaikan bertempat di Bumi Perkemahan Panten Desa Argalingga, Kapolsek Argapura bersama anggota dan seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Argapura selain silaturrahmi juga memberikan pesan-pesan dan Himbauan Harkamtibmas serta menggali permasalahan yang ada dan menampung masukan serta keluhan masyarakat, untuk kemudian dicairkan solusinya. Ucap Kasat Binmas.


Dalam suasana santai dan penuh Keakraban Kapolsek Argapura IPTU SARJIO,SE dalam kesempatannya mengatakan dengan pertemuan ini berharap selain untuk meningkatkan pelayanan, juga agar terjalinnya Kedekatan serta Hubungan baik antara Polri dengan Kepala Desa se-Kecamatan Argapura guna menciptakan situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang Aman dan Kondusif. Pungkas Iptu Sarjio (Sat Binmas Res Mjk).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar