BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 12 April 2017

Dalam Rangka Ops Bina Kusuma Kanit Binmas Berikan Pembinaan Kepada Para Remaja Komunitas Honda



POLRES MAJALENGKA - Guna tercipta situasi yang aman, tertib dan kondusif serta dalam rangka Ops Bina Kusuma Lodaya 2017, Kanit Binmas Polsek Jatiwangi dan Polsek Sumberjaya memberikan arahan dan pembinaan para remaja sebagai Komunitas sepeda motor Honda Supra Majalengka bertempat di Scuert Sutawangi Kecamatan Jatiwangi, Rabu (13/4/2017).


Sebanyak 20 remaja sebagai Komunitas motor Honda Supra dengan Ketua Komunitas Sdr EGI, 18 TH, Pelajar alamat Blok Kapur Desa Sutawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka yang sedang nongkrong di tempat Scuert Sutawangi Kecamatan Jatiwangi dan dilakukan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas oleh Kanit Binmas Bripka Dadang.


Bripka Dadang dalam Binluh tersebut menyampaikan kepada para remaja yang tergabung kedalam Komunitas motor agar tetap menjaga ketertiban berlalu lintas di jalanan, mematuhi rambu rambu lalu lintas dan melengkapi kendaraan bermotor sehingga tercipta Kamseltibcar lantas dan hindari dari kenakalan remaja jangan sampai melakukan balapan liar dan tawuran di lingkungan sekitar. Ucap Bripka Dadang.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH melalui Kasat Binmas AKP Asep S.Fiqih,SH mengatakan dalam rangka Ops Bina Kusuma yang dilakukan jajaran Sat Binmas dalam hal Binluh terhadap Komunitas motor menjaga kamtibmas, bukan hanya tugas dan tanggung jawab Polri saja namun juga merupakan tugas semua komponen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masyarakat dan harapkan untuk menjadi pelopor keselamatan di jalan karena komunitas motor sudah sepatutnya untuk memberikan contoh kepada masyarakat”

Pungkasnya. (Sat Binmas Res Mjk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar