BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 12 April 2017

Kapolres Majalengka Bersama Unsur Muspida Turun Langsung Ke TKP Pencarian Petani Tenggelam Di Rawa Ditemukan Tewas


POLRES MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE. MH, bersama Unsur Muspida datang langsung ke TKP Petani di Majalengka tenggelam di rawa Anggrarahan Desa Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, pada Kamis 13 april 2017 sekitar jam 09.00 WIB.



Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE. MH, kronologi kejadian pada pukul 05.30 WIB, 14 orang petani berencana menanam padi di sawah Bapak Takim (60) yang beralamat di Desa Sumber Kulon blok Sibatok RT 09 RW 05, yang berada di daerah rendaman Rawa Anggararahan dengan menggunakan Perahu.


“Disinyalir di tengah perjalanan perahu bocor mengakibatkan tenggelam  dan mengakibatkan puluhan penumpang tenggelam,” ungkap AKBP Mada Roostanto, SE. MH.

Adapun 9 korban tenggelam yang berhasil ditemukan namun naas dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan berjenis kelamin laki-laki 1 orang dan berjenis kelamin perempuan 8 orang.


“Untuk masyarakat yang selamat 5 orang telah kembali ke rumah masing masing sementara korban ditemukan sekitar jam 09.00 WIB, masih dilakukan pencarian,” Ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar