BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 12 April 2017

BUPATI MAJALENGKA BUKA O2SN TINGKAT KABUPATEN







POLRES MAJALENGKA - Bupati Majalengka, Dr. H Sutrisno,SE.M.Si, membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), di lapangan Alun Alun Majalengka, Rabu (12/04/2017).

Hadir pada acara tersebut, selain Bupati Majalengka,Dr H. Sutrisno,SE.M.Si, juga tampak hadir seluruh SKPD Kabupaten Majalengka, unsur Muspida Majalengka, para guru dan para siswa siswi se-Kabupaten Majalengka.

Bupati Majalengka, Dr H. Sutrisno,SE.M.Si, mengatakan kegiatan tersebut diharapkan dapat mengimbangi kegiatan akademik para pelajar.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini, tidak hanya sekedar meningkatkan kualitas akademik bagi anak anak di sekolah, tetapi yang kita lakukan adalah bagaimana meningkatkan pembangunan pendidikan secara holistik. Tidak hanya mengandalkan keberhasilan anak anak dibidang akademik tapi juga non akademik.” kata H. Sutrisno.

Bupati berharap, seluruh kontingen peserta O2SN dan Liga Pelajar agar menjaga semangat dan menjunjung tinggi sportifitas.

“Kegiatan ini menjadi awal dalam melakukan pembinaan dibidang olahraga, agar kedepannya, siswa tidak hanya berlaga di O2SN dan Liga Pelajar, tetapi juga dapat bersaing ditingkat nasional maupun internasional,” pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar