BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 18 April 2017

Ops Bina Kusuma Kanit Binmas Polsek Dawuan Berikan Binluh Kenakalan Remaja Dikalangan Para Pelajar SMP



POLRES MAJALENGKA - Kanit Binmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Aiptu Didi Caswadi, dalam rangka Ops Bina Kusuma Lodaya 2017 melaksanakan kegiatan penyuluhan dan pembinaan mengenai penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja dan budayakan tertib berlalu lintas di kalangan pelajar SMPN I Kecamatan Dawuan, Senin (17/4/2017).

Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Asep S.Fiqih,SH menyampaikan dalam rangka Ops Bina Kusuma Lodaya 2017 untuk mengurangi angka kenakalan remaja dikalangan anak pelajar yang masih duduk dibangku sekolah menengah pertama, Kanit Binmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Aiptu Didi Caswadi melaksanakan kegiatan penyuluhan mengenai penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja,Ucap Kasat Binmas.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Didi Caswadi yang bertempat di halaman SMPN I Dawuan sebagai pengisi materi. Dalam penjelasanya Ia menegaskan bahwa dampak negatif penyalahgunaan narkoba selain dapat mengganggu kesehatan tubuh kita, juga dapat mempertaruhkan masa depan karena selama penggunaanya membuat orang ketergantungan dengan obat-obatan tersebut, selain itu memberikan materi Ciptakan Budaya tertib Lalulintas,Pungkas Aiptu Didi Caswadi.

(Sat Binmas Res Mjk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar