BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 18 April 2017

Kanit Binmas Polsek Rajagaluh Berikan Binluh Kepada Pengurus Elp Dan Calo Terminal


POLRES MAJALENGKA - Kanit Binmas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Aiptu Nana Supriatna bersama Anggota dalam rangka Ops Bina Kusuma memberikan binluh kepada para
pengurus Elp dan Calo terminal Rajagaluh, Jumat (14/4/2017).

Dalam rangka Ops Bina Kusuma Kanit Polsek Rajagaluh berhasil mengumpulkan para pengurus Elp dan penyedia jasa angkutan ( CALO ) di kawasan Pasar Kecamatan Rajagaluh Kegiatan pembinaan dan penyuluhan bertempat di Mapolsek Rajagaluh, perlu diintensifkan sering terjadinya perselihan antara para Sopir Elp dengan para penyedia jasa angkutan ( CALO ).


Disamping itu juga para penyedia jasa angkutan angkutan ( CALO ) hendaknya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai antisipasi terjadinya perselisihan dan antisifasi akan terjadinya pencurian sepeda motor. Terminal/Pasar Rajagaluh merupakan salah satu pasar tradisional di wilayah Kecamatan Rajagaluh dengan hari pasaran, namun demikian setiap harinya biarpun tidak hari pasaran situasi pasar tetap ramai. diharapkan melalui kegiatan ini dapat mendukung terciptanya situasi pasar yang kondusif sehingga pedagang dan warga yang melaksanakan aktifitas di pasar merasa nyaman dan aman. (Sat Binmas Res Mjk).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar