BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 03 April 2017

JAGA KAMSELTIBCARLANTAS, KAPOLSEK CIGASONG BERSAMA KANIT BINMAS BERIKAN TRAFIC KUN KEPADA KEPSEK SDN CICENANG






POLRES MAJALENGKA - Kapolsek Cigasong Polres Majalengka Akp Kustadi,SH bersama Kanit Binmas Aiptu Wawan Anwar melakukan kunjungan SDN Cicenang dalam rangka penyerahan Trafic kun sebagai sarana bantu untuk pengguna jalan kaki anak sekolah, Selasa (4/4/2017).

Dalam rangka mewujudkan keselamatan jalan raya merupakan tanggung jawab bersama antara masyarakat dan pemerintah. Pemerintah bertanggung jawab terhadap penanganan jalan raya baik, pengadaan dan pemeliharaan infrastruktur, sarana dan prasarana jalan, maupun pengaturan dan penegakan hukumnya (sesuai Undang-undang No 22 tahun 2009).

Kasat Binmas Polres Majalengka Akp Asep S.Fiqih,SH menyampaikan hal ini bertujuan Kapolsek Cigasong bersama Kanit Binmas melakukan penyerahan Trafic kun agar situasi Kamtibcarsel Lantas di jalan raya khususnya di wilayah Cigasong dapat tetap terjaga dan terpelihara dengan baik dan mencapai sasaran yang diharapkan. Namun partisipasi aktif dari masyarakat sebagai pemakai jalan juga dibutuhkan dengan menampilkan etika, sopan santun dan kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku. Tutur Kasat Binmas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar