BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 17 Mei 2017

ACARA KENAL PAMIT WAKA POLRES MAJALENGKA






POLRES MAJALENGKA, – Pada hari Rabu,17 Mei 2017 jam 10.00 Wib, Usai melaksanakan upacara serah terima jabatan Waka Polres Majalengka, kemudian dilanjutkan suatu acara kenal pamit atau pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru Waka Polres bertempat di Aula Kanyawasistha Polres Majalengka. 

Acara tersebut berlangsung di Aula Kanyawasistha Polres Majalengka yang dihadiri oleh Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, S.E., M.H, Waka Polres Majalengka KOMPOL Ijang Safei S.pd.,S.H, Waka Polres Tasik KOMPOL Bobby Indra P. S.H., S.I.K Beserta Ibu, Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Para Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, para Kasi Polres Majalengka serta Personil Polres Majalengka, Dan Ketua Cabang Bhayangkari Majalengka beserta ketua ranting Bhayangkari Majalengka dan seluruh pengurus.

Acara dimulai dengan sepatah kata dari pejabat lama yang akan meninggalkan Polres Majalengka ke tempat tugasnya yang baru.

KOMPOL Bobby Indra P. S.H.,S.I.K yang telah menyerahkan jabatan Waka Polres Majalengka kepada pejabat baru mengatakan “saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Majalengka dan para pejabat utama Polres Majalengka serta segenap keluarga besar Polres Majalengka yang telah bekerjasama selama saat saya menjabat sebagai waka polres majalengka.”

Sedangkan pejabat baru Waka Polres Majalengka KOMPOL Ijang Safei S.pd.,S.H. mengatakan “Saya berharap kami sebagai pejabat baru didaerah ini dapat diberikan masukan untuk lebih mengenal situasi dan karakteristik daerah Majalengka, saya akan melanjutkan program dan kinerja dari pejabat lama.”


Dan acara penutup sambutan dari Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H yang mengaharapkan kepada pejabat baru untuk  segera beradaptasi dengan lingkungan dan karakter daerah Majalengka dan segera menyesuaikan diri dengan melakukan komunikasi dengan para stakeholder untuk meningkatkan kinerja dalam melaksankan tugas kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar