BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 14 Mei 2017

Kanit Binmas Polsek Cigasong Bersama Bhabinkamtibmas Melayat Warga Binaan Yang Meninggal Dunia


POLRES MAJALENGKA - Kanit Binmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Aiptu Wawan Anwar bersama Bhabinkamtibmas desa Tajur Brigadir Yusup Aditya dan Anggota lainnya melayat warganya yang meninggal dunia karena Sakit (Lansia) bertempat di Blok Tajur Sari Rt 06 Rw 03 Desa Tajur Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Sabtu (13/5/2017).

Menindak lanjuti arahan Kasat Binmas AKP Asep S Fiqih,SH melalui Kapolsek Cigasong Akp Kustadi,SH agar jajaran Polsek Cigasong khususnya Bhabinkamtibmas agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada diwilayah hukumnya.


Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas mendatangi rumah warga yang meninggal dunia atas nama almarhum Bapak Saman b Arsiam, 80 th, Buruh, Blok Tajur Sari Rt 06 rw 03 Desa Tajur Kecamatan Cigasong yang meninggal dunia di Rumahnya karena sakit (Lansia). Dalam kesempatan tersebut Aiptu Wawan Anwar turut mendoakan almarhum yang rencananya akan dikebumikan di pemakaman umum,Kegiatan ini supaya lebih dekat antara Polri dengan masyarakat sehingga lebih dicintai oleh masyarakat dan menjadikan situasi kamtibmas di lingkungan aman dan kondusif. (Sat Binmas Res Mjk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar