BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 15 Mei 2017

BHABINKAMTIBMAS BANTU PEKERJAAN WARGA BINAAN



POLRES MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Bripka Ujang Sujana Minggu 14 Mei 2017 jam 10.00 WIB melaksanakan giat sambang desa dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat Blok Pangampiran Desa Cicanir KecamatBhabinkamtibmas (2)an Talaga Kabupaten Majalengka.

Anggota bhabinkamtibmas yang sering disapa dengan sebutan Pak Ujang selain laksanakan giat sambang dalam rangka harkamtibmas di wilayah Desa binaannya, Bripka Ujang Sujana juga membantu warga masyarakat yang sedang bekerja mengangkut material bahan bangunan,  hari itu memang ada beberapa warga setempat yang sedang bekerja membantu salah satu yang sedang melaksanakan giat pembangunan. Warga masyarakat yang merasa mendapat perhatian dari anggota bhabinkamtibmas tersebut merasa senang dan semakin bersemangat di dalam bekerja, mereka mengatakan bahwa tidak semua warga masyarakat yang sedang bekerja dibantu oleh Seorang Pak Polisi yang baik hati dan tidak segan untuk membantu warga binaannya.


Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH. beliau menyampaikan bahwa betul Bripka Ujang Sujana memang dikenal sebagai bhabin yang aktif melakukan giat sambang ke desa-desa, dor to door ke rumah warga binaannya yang berada di wilayah kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, hal ini merupakan langkah positf yang harus terus ditingkatkan oleh seluruh jajaran Kepolisian Sektor Talaga terutama personil yang memang memegang tanggungjawab sebagai anggota Bhabinkamtibmas. Demikian ungkbHABINap Kapolsek kepada Kasihumas polsek talaga Aiptu D Supendi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar