BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 14 Mei 2017

Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Majalengka Menerima Supervisi Asistensi Bhabinkamtibmas Dan FKPM


POLRES MAJALENGKA - Satuan Bhabinkamtibmas Polres Majalengka menerima pelaksanaan Supervisi Asistensi Bhabinkamtibmas dan FKPM dari Team Dit Polmas Binmas Polda Jabar bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Jumat (12/5/2017).



Hadir dalam pelaksanaan pelaksanaan Supervisi Asistensi Bhabinkamtibmas dan FKPM terdiri dari Ketua Team AKBP Lilies Mulyani ,SH Kasubdit Polmas yang diwakili Kompol Tatang Sutisna, SH Kasi Bin Puan, AKP Baban Kusbandi, Brigadir Kankan Ari sebagai Bamin Binmas Polda Jabar dan didampingi Wakapolres Kompol Bobby Indra dan Kasat Binmas AKP Asep S. Fiqih serta dihadiri Para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Polres Majalengka.



Dalam pelaksanaan pelaksanaan Supervisi Asistensi Bhabinkamtibmas dan FKPM di buka oleh Waka Polres Majalengka dilanjutkan dengan paparan dari Kompol Tatang Sutisna, SH sebagai Kasi Bin Puan terkait pagelaran Bhabinkamtibmas, eksistensi dalam pelaksanaan problem solving dan pengecekan fisik serta kelengkapan kendaraan roda dua dinas Bhabinkamtibmas, dalam paparannya Kompol Tatang Sutisna,SH mengapresiasikan bahwa dibandingkan dengan Polres lain hanya Bhabinkamtibmas Polres Majalengka prioritas Anggota Polwan. (Sat Binmas Res Mjk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar