BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 22 Februari 2017

Anak Dinyatakan Hilang 2 Hari Ditemukan Dekat Kuburan



POLRES MAJALENGKA -  pada hari Rabu 22 pebruari 2017 sekitar sore menjelang adzan maghrib, Keluarga dari seorang anak berusia 12 tahun yang dinyatakan hilang, mengucapkan rasa syukur ketika bocah hilang selama Dua hari ditemukan selamat di sebuah perkebunan tebu dekat kuburan,.

Hilangnya sang bocah perempuan bernama Rita Eliawati itu sempat diwarnai sejumlah pertanyaan. Sebelumnya, pada Senin (20/02) sekitar pukul 10.00 WIB, anak tersebut tengah bermain bersama teman temannya yang tak jauh dari rumahnya, namun tiba tiba anak tersebut hilang.

Setelah dicari tak kunjung ditemukan, selanjutnya ibu kandungnya Karwati, melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Jatitujuh, pada Selasa (21/02) dengan harapan anak kesayangannya itu bisa ditemukan kembali.

"anak yang sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya itu, ditemukan oleh Dua anggota bernama Brigadir Imam Sopandi dan Bripda Agung Hesam, yang saat itu tengah Patroli,"kata Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE.MH, melalui Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriyadi.

Kapolsek mengatakan, bahwa Rita Eliawati seorang anak yang hilang warga Blok Selasa Rt.06/03 Desa Jatiraga Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka itu , ditemukan oleh Dua anggota Polisi Polsek Jatitujuh, pada pukul 17.00 WIB di area perkebunan tebu dekat sebuah kuburan. Saat itu, petugas yang tengah Patroli mendengar suara tangisan anak disekitar lokasi tersebut.

Setelah dicari, ternyata ada seorang anak perempuan tengah menangis, selanjutnya anak tersebut dibawa ke rumahnya. Namun, hal yang mengejutkan dari pengakuan anak tersebut, bahwa anak itu bukan korban penculikan tetapi dia mengaku jika selama ini digendong ke kuburan oleh bapaknya yang telah almarhum.

Menurut keterangan warga bersama keluarga korban sendiri, sebelumnya disekitar wilayah tersebut sudah dicari akan tetapi tidak diketemukan keberadaan anak perempuan tersebut.

"Namun, faktanya anggota kami menemukan bocah itu di sekitar lokasi tersebut," Ucap AKP Asep.


“Alhamdulilah Rita Eliawati saat ini, sudah berada dipangkuan pihak keluarganya dengan keadaan selamat.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar