BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 26 Februari 2017

SRIKANDI POLRES MAJALENGKA MELAKSANAKAN PENGAMANAN SHALAT JUMAT



Kepolisian Resor Majalengka mengerahkan Seluruh Polisi Wanita (Polwan) untuk mengamankan Kegiatan ibadah Shalat Jumat dibeberapa titik tempat ibadah / mesjid di Kabupaten Majalengka, Jumat (24/02/2017).



Sebelum terjun ke mesjid-mesjid para Polisi Wanita (Polwan) terlebih dahulu diberikan pengarahan oleh Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO,SE,MH melalui Kasat Binmas AKP ASEP SAEPUDIN FIQIH,SH terkait cara bertindak dan Standart Operasional Prosedur (SOP) Pengamanan di tempat ibadah. “diharapkan kehadiran adik adik mampu memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para jemaah shalat jumat, Berikan pelayanan yang maksimal terhadap para jemaah dan kedepankan sikap senyum, sapa dan salam didalam melaksanakan tugas tambahnya. Ucap Akp Ase S Fiqih.

Kasat Binmas AKP ASEP S FIQIH juga menyampaikan bahwa seluruh Anggota Polwan di emban tugaskan sebagai Bhabinkamtibmas di Jajaran Polsek, kali ini secara rutin setiap hari Jumat melakukan pengamanan juga melaksanakan patroli / pengawasan disekitar masjid, melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan masjid dan menyeberangkan warga yang akan melaksanakan ibadah sholat Jumat.


Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian polri terhadap masyarakat guna memberikan rasa aman kepada jemaah yang sedang melaksanakan ibadah dan mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan seperti macet, perampokan dan Curanmor di lokasi tempat ibadah.Pungkas Kasat Binmas Akp Asep S Fiqih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar