BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 22 Februari 2017

KUNJUNGAN BUPATI MAJALENGKA PENGENTASAN KEMISKINAN PROGRAM PEMBERDAYAAN PEREMPUAN PERLINDUNGAN ANAK DAN KB


POLRES MAJALENGKA - Kapolsek Kadipaten KOMPOL Drs. Edy Budi Pramono dan Kapolsek Panyingkiran AKP ROCHANI,SH menghadiri acara Kunjungan Bupati Kabupaten Majalengka dalam rangka sosialisasi program pemberdayaan perempuan Perlindungan Anak dan KB serta pengentasan kemiskinan melalui UPPKPM Kecamatan Panyingkiran dan Kadipaten tahun 2017 bertempat di halaman Kecamatan Panyingkiran, Kamis (23/02/2017).


Dalam pelaksanaan Kunjungan Bupati Kabupaten Majalengka DR. H.SUTRISNO,SE,MSi dalam rangka sosialisasi program pemberdayaan perempuan Perlindungan Anak dan KB serta pengentasan kemiskinan melalui UPPKPM Kecamatan Panyingkiran dan Kadipaten tahun 2017,
Kunjungan kerja Bupati Majalengka DR.H.SUTRISNO, SE, MSi yang didampingi oleh Sekda Kab.Majalengka Drs.AHMAD SODIKIN, Kadis P3AKB Dra.ASMARA DEWI, Kadisdik Drs. H IMAM PRAMUDYA SUBAGJA, MM.

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 300 orang diantranya unsur Muspika Kecamatan Panyingkiran dan Kadipaten, Perwakilan Kepala Desa se Kecamatan Panyingkiran dan Kadipaten, Ibu- Ibu Pos Kb dan Sub Pos KB se-Kecamatan Panyingkiran dan Kadipaten, Perwakilan Bidan Desa se kec.Panyingkiran dan Kadipaten, Kepala UPTD Dinas Pendidikan dan Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Panyingkiran dan kadipaten serta tamu undangan lainnya yang berjumlah kurang lebih sekitar 200 orang.

Adapun susunan acara sebagai berikut :
- Pembukaan
- Sambutan dri camat Panyingkiran Dra.LILIS MULYANINGSIH, MM
- Sambutan dan arahan Bupati Majalengka DR.H.SUTRISNO, SE, MSi sekaligus pemberian bantuan kepada Ibu-Ibu Pos Kab dan Sub Pos Kb se-Kecamatan Panyingkiran dan Kadipaten
- Sesi tanya jawab

- Penutup dan doa Acara kunjungan Bupati Kabupaten Majalengka selesai sekitar Jam 12.30 Wib, berjalan dengan tertib aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar