BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 22 Februari 2017

KAPOLSEK PALASAH BERSAMA KANIT BINMAS MENGHADIRI RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN LOMBA MTQ


POLRES MAJALENGKA - Kepala Kepolisian Sektor Palasah Polres Majalengka Akp Asep Sumardi bersama Kanit Binmas Aipda Endi Sanjaya menghadiri rapat Evaluasi pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Majalengka bertempat di Aula Kecamatan Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, 23/02/2017).

Kasat Binmas Polres Majalengka Akp Asep Saepudin Fiqih,SH menyampaikan bahwa sekitar jam 10.00 Wib di aula Kecamatan Palasah, Kapolsek Palasah Akp Asep sumardi SH. Bersama Kanit Binmas Aipda Endi Sanjaya menghadiri rapat evaluasi pelaksanaan perlombaan MTQ, yang akan di laksanakan pada hari Senin tanggal 27 februari 2017 di Kecamatan Rajagaluh yang di hadiri Muspika Kecamatan Palasah dan Para kuwu se Kecamatan Palasah.


Kasat Binmas Polres Majalengka Akp Asep Saepudin Fiqih,SH juga menyampaikan yang dilakukan oleh Kapolsek bersama Kanit Binmas Polsek Palasah menghadiri rapat evaluasi pelaksanaan perlombaan MTQ guna meraihnya kemenangan dan mengharumkan nama baik Wilayahnya masing-masing khususnya di Wilayah Kecamatan Palasah, Ucap Kasat Binmas Akp Asep S.Fiqih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar