BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 26 Februari 2017

WARGA BINAAN SAKIT BRIPDA EVA BHABINKAMTIBMAS DESA SINARJATI LANGSUNG DATANG MENJENGUK



POLRES MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Bripda Eva Sambang/kunjungan kepada warga Binaannya Desa Sinarjati Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka yang sedang dalam keadaan sakit, Senin (27/02/2017).

Kasat Binmas Polres Majalengka AKP ASEP SAEPUDIN FIQIH,SH menuturkan bahwa yang dilakukan Bripda Eva sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sinarjati Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan, Bripda Eva menjenguk anak warganya yang sedang sakit tidak masuk sekolah selama 3 hari, Bripda Eva tidak hanya melakukan sambang kepada warganya yang sakit saja, tetapi juga menyambangi home industri mikil milik sdr Teti di Blok Pajagan Desa Sinarjati. Ucap Akp Asep S.Fiqih.


Kasat Binmas juga menyampaikan bahwa ini sudah menjadi kegiatan rutin Bhabinkamtibmas di Jajaran Polsek khususnya Bhabinkamtibmas Desa Sinarjati Bripda Eva dan saat menjenguk, tidak hanya dengan membawa tangan kosong saja, ia selalu membawa sesuatu untuk warganya yang sakit sebagai wujud kepeduliannya. Ini dilakukan semata-mata hanya untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan baik antara Bhabinkamtibmas dengan warganya. Pungkasnya (Riyana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar