BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 28 Februari 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Imbau Pesan Kamtibmas Kepada Para Petani



POLRES MAJALENGKA - Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Aiptu D Yusup bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukamenak Bripda Nia Sri Kusnindar menyambangi warga yang berprofesi sebagai petani diareal persawahan. Selasa, (28/02/2017).

Terlihat Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Aiptu D Yusup bersama Bhabinkatibmas Desa Sukamenak Bripda Nia Sri Kusnindar dengan para petani berdiri dibawah pohon sambil memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada petani ini. Semilir angin dipinggir sawah menambah kesejukan pertemuan antara Polisi Babinkamtibmas dengan para warga ini. Sesekali mereka bercanda dan tertawa dengan penuh keakraban.

Kasat Binmas Polres Majalengka Akp Asep S.Fiqih,SH melalui Kanit Binmas Aiptu D Yusup menyampaikan tentang bahaya bencana alam banjir dan longsor di saat musim hujan, untuk itu para petani yang baru baru ini sudah memanen padinya, dihimbau untuk tidak melakukan membuang jerami padi secara sembarangan agar tidak merugikan orang dan lingkungan sekitarnya karena hal tersebut dapat berbahaya yang dapat menyebabkan bencana banjir.


Bukan hanya menghimbau kepada warga untuk tidak sembarang membuang Jerami karena hal tersebut dapat berbahaya yang dapat menyebabkan bencana banjir juga memberikan himbauan kepada para petani agar tidak memarkirkan kendaraan R-2 sembarangan ketika saat kegiatan di sawah parkirlah kendaraan di tempat yang lebih aman, Pungkasnya. (Riyana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar