BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 28 Februari 2017

POLRES MAJALENGKA GELAR OPERASI SIMPATIK LODAYA 2017



POLRES MAJALENGKA - Pada hari rabu 1 maret 2017 jam 08.30 wib, di Halaman Mapolres Majalengka. Polres Majalengka Gelar Apel Operasi Simpatik Lodaya 2017 selama 21 hari. Razia lalu lintas yang digelar di seluruh wilayah hukum Polres Majalengka ini akan berlangsung mulai 1 hingga 21 Maret 2017.



Apel gelar pasukan Operasi Simpatik Lodaya 2017 yang digelar di Halaman Mapolres Majalengka, selain diikuti seluruh personil Polri Polres Majalengka, juga diikuti Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Pegawai Negeri Sipil.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE.MH, didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Iwan Setiawan, SH dan KBO Satlantas IPTU Erik Risnandar, SH, "Kegiatan Operasi Simpatik Lodaya dimulai hari ini (Rabu-red), tanggal 1 Maret 2017."


Dikatakan Kapolres, Operasi Simpatik Lodaya 2017 dilakukan dengan mengedepankan aspek imbauan dan pencegahan terhadap pelanggaran lalu lintas dan kejahatan kendaraan bermotor.

"Upaya preemtif dan preventif ini didukung dengan penegakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas yang potensial mengakibatkan kecelakaan lalu lintas," ungkap AKBP Mada.

Operasi ini bertujuan untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar dengan indikator menurunnya jumlah kecelakaan lalu lintas. Juga untuk meningkatnya kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

"Juga terciptanya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan membangun opini melalui penegakan hukum lalu lintas secara proporsional dan profesional," terangnya.


Lebih jauh Kapolres menambahkan, untuk sasaran pada Operasi Simpatik Lodaya ini, yakni pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas, seperti menerobos lampu merah, melawan arus dan tidak memakai helm maupun pelanggar lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar